Great Teacher Bonisuka

Untuk Tuhan, harta, dan wanita. Merdeka

Para “pengacau” kelas X pindah ke IPA-sebelah

Bukannya mau jelek-jelekin nich kelas.

Menurut gw asik juga ngajar di penampungan pengacau, bakalan kagak kerasa kalo udah ngajar dua jam. Otak anak-anaknya sich kagak dipermasalahkan pasti kelas pinter tapi mulut kayaknya sich pada belum di sekolahin hahaha.

Nich kelas kayaknya sich IPA tapi anak-anaknya brutal abis. Contoh: pas gw masuk, yang diributin tuch AC mlulu. Ujung-ujungnya rebutan remote AC, kayak antri BLT aja. Rame khan….

Iya sich emang rame (plus brutal) bikin gw makin gregetan, tapi ngangenin lho ngajar di kelas itu.

Notice:

Buat anak-anak IPA-sebelah, gw terima tantangan lu dech. Kita lihat sapa yang lebih pinter : lu ato kelas gw di akhir tahun pelajaran.

Juli 19, 2008 - Posted by | Baca aja

2 Komentar »

  1. ehm ehm.. no comment gw.. HAHAHA..

    Komentar oleh Nathania S. (ga login) | Juli 21, 2008

  2. Kampret!!Wkakaka..
    Gimane otak Dijamin paten… Orang tuh Yang susah di ipa mah Fisika, kimia to Mat!! Gw !! MAlah BIOLOGI!! Ciakkkak…
    BIo Paling malesin!! Wakakak..

    Pak BOn.. U mesti ekstra mengajar wa ttg BIO!! Wakkakakak…

    Gbu

    Komentar oleh leonard.. | Agustus 5, 2008


Tinggalkan komentar